Sabtu, 29 Oktober 2011

Filestube.com, Tempat FILE yang dibagikan GRATIS

Saya lihat MOTTO Filestube: FilesTube lets you search for shared files from various file hosting sites like: FileServe, FileSonic, Megaupload, 4shared, Rapidshare, Hotfile, Mediafire, Netload and many others. Terjemahan bahasa Indonesia nya adalah Filestube mengajak kamu mencari file-file yang dibagikan dari berbagai situs file hosting seperti: FileServe, FileSonic, Megaupload, 4shared, Rapidshare, Hotfile, Mediafire, Netload, dan lain sebagainya.


FilesTube adalah sebuah mesin pencari yang didirikan pada tahun 2007 dan mengkhususkan diri dalam kategori pencarian file dari mesin pencari di berbagai situs file sharing dan file uploading seperti RapidShare atau Megaupload. Akan tetapi sekarang Filestube juga memiliki seksi untuk Video, Game, Lyric, dan Software. Semua orang yang mempunyai niat baik untuk berbagi file dan kesenangan lain pasti senang menggunakan fasilitas yang disediakan situs FilesTube ini.

Siapakah pemilik situs FilesTube ini? Situs FilesTube dimiliki oleh sebuah perusahaan Polandia yang bernama Red-Sky.

FilesTube membuang isi yang tidak bertanggunga jawab dan yang illegal dari hasil pencariannya by request. Nama dan logonya mirip dengan nama dan logo situs penyedia dan sharing video yang bernama YouTube. Tulisan You diganti dengan tulisan Files, dan warna logo yang mengarah ke warna biru. Itu saja bedanya.

Donnie Jenkins dari Chattnooga Times Free Press menyebut situs ini sebagai sebuah situs pencari yang mendedikasikan diri pada pencarian file yang bisa diunduh seperti video, audio, dan dokumen lainnya. Oleh karena kemudian banyak bermasalah dengan illegal download, Malaysia sekarang memblokir situs ini. FilesTube tidak bisa diakses dari penyedia layanan internet di sana. Ternyata Malaysia juga memblokir situs lain yang mempunyai kelebihan downloadable seperti FilesTube tersebut.

Eko Priyoko Kahono
Powdered by EsTehSeller BlackBeery®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar