Minggu, 02 Oktober 2011

Well, Seminggu tanpa Kamu Dua Setengah Bulan yang Lalu

Well, benar-benar rindu rasanya hari ini. Tidak disangka sudah lewat 2,5 bulan tanpa menyapa matahri bersama. Ah, hampir lupa rasanya. Sayang... Sudah bangunkah, kamu? Mau saya bangunkan seperti biasanya? Kubelai sambil kubisikkan lelucon tentang negara kita?

Yah, hari ini betul terasa asing di dalam WC sendirian. Tidak mau bertegur sapa dengan sesama. Tidak mampu bicara senormal biasanya. Hari ini betul seminggu dua setengah bulan yang lalu... Saya juga baru menyadari, makanan pagi ini tidak terasa apa-apa. Saya juga baru mengerti untuk apa air mata jatuh sepagi ini. Ah, betul capek kiranya tubuh dan jiwa ini. Lebam lengan dan kaki berminggu-minggu lalu rupanya ilustrasi yang terlalu sepi tanpa hadirmu... Ah... Sentimentil sekali...

Sudah! Berhentilah berkesah. Saatnya ambil bajumu, ambil celanamu, berangkatlah ambil uang. Ingat, nanti malam posting yang banyak. Tulis buat Shvoong yang serius, jangan asal menulis 300 kata. Kasih kabar gembira kepada orang-orang. Beri harapan pada semua teman. Hari ini, ambil uang dan biarkan uang itu bekerja lagi. Uang?

Siapa yang bilang ada uang? Uang siapa? Diambil di mana? Bukankah uang dari Shvoong pemberitahuannya tanggal 7?

Siapa yang bilang dari Sepong? Saya hanya bilang ambil uang. Entah kamu mau ambil dari mana, yang jelas saya cuman bilang ambil uangnya!

Artinya, saya harus bagaimana?

KERJA! jangan hanya diam saja. Bodoh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar