Kamis, 17 November 2011

4 COLOR 4 Motorola Backflip

 4 color hasil bidikan camera 360 yang notabene adalah aplikasi camera 4 android yang bagus. Performanya diakui banyak pengguna android di seluruh dunia. Setahu saya di Indonesia, di forum Andrografy banyak anggotanya yang memasang apk camera 360.



Saya adalah salah satu pengguna ANDROID yang baru belajar fotografi. Ketika menemukan referensi tentang camera 360 saya langsung mencobanya setelah mencopot aplikasi camera xoom. Hasil otak atik dan utek utek, saya mencoba menghadirkan salah satu hasil guna fitur 4 color dari camera 360.


4 color ini saya gunakan memotret obyek manusia, dan benda lain. Semoga fitur 4 color ini bisa saya susul dengan review fitur lain dari camera 360. Review mereview ini jadi kebiasaan setelah senang dengan ucapan selamat dari SHVOONG. Selamat mengapresiasi.




Sent from Yahoo! Mail on Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar